Minggu, 22 Januari 2017

Ini Perbedaan Penanganan Masalah Oleh Kedua Pemimpin

Agen Capsa Online - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerinda, Arief Puyono berpandangan bahwa apa yang disampaikan Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui media sosial twitter bentuk kekecewaan yang dirasakannya terhadap kondisi bangsa saat ini.

Dan itu wajar disampaikan sebagai orang yang pernah memimpin Indonesia selama dua periode itu.
“Ini sebuah kekecewaan dari Pak SBY terkait masalah yang sedang dihadapi oleh bangsa dan negara kita, saya rasa wajar saja pak SBY mengeluh dan kecewa di twitter sebagai orang yang pernah memimpin negara ini,” kata Arief, di Jakarta, Minggu (22/1).

Masih dikatakan Arief, memang sangat jauh beda penyelesaian masalah masalah sosial  politik yang dilakukan oleh Pak SBY dengan yang dilakukan pak Joko Widodo saat ini.

Saat SBY sekalipun seorang yang berlatar belakang militer tapi meyelesaikannya bukan dengan cara cara represif dengan main tangkap dan tahan terhadap kebebasan berdemokrasi.

“Mungkin kalau dibandingkan saat SBY berkuasa bukan berarti berita hoax, fitnah tidak ada, banyak kok tapi semua didengar dan diatasi dengan bijak oleh SBY sehingga tidak mengarah pada perpecahan anak bangsa,” papar dia.

“Tidak ada satupun aktivis buruh yang melakukan aksi demo menuntut Hak nya diera SBY di bawa ke meja hijau. na

Nah jaman Joko Widodo 26 Aktivis buruh hampir saja terancam dipenjara untung hakim masih bijak dan baik sehingga memvonis bebas,” tandasnya. Agen Betting Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar