Minggu, 01 Januari 2017

4 Perampok Pulomas Merampok di 3 Lokasi dalam Sepekan

Agen Capsa Online - Tim gabungan antara Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, Polresta Depok, akhirnya meringkus  tersangka lain terkait perampokan di rumah Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marihot Sitorus.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan, Ius bersama tiga tersangka lainnya sudah merampok di tiga lokasi selama sepakan ini.

"Sudah tiga kali selama seminggu ini melakukan kejahatan. Pengakuan dia pertama di Purwakarta, kedua Jonggol, dan ketiga di Pulomas," ujar Iriawan dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2017).

Iriawan menjelaskan, dalam perampokan di tiga titik itu, Ius bersama tiga tersangka yang sama dalam perampokan sadis di kediaman Dodi Triono, Pulomas.

"Tapi 2011 kelompoknya berubah-ubah, yang minggu kemarin bersama empat orang itu," tegas dia.

Iriawan menegaskan Ius mengakui dirinya memang tersangka yang memukul anak Dodi Triono saat perampokan sadis Pulomas itu.

"Betul, menyeret sudah diakui itu berkali-kali," Iriawan menandaskan.

11 orang disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter tanpa ventilasi selama 17 jam di rumah mewah, Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember lalu. Enam orang tewas dan lima lainnya terluka dalam peristiwa ini.

Enam korban tewas yakni pemilik rumah Dodi Triono serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla. Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir pribadi bernama Yanto dan Tasrok.

Sementara, lima korban selamat yakni, anak Dodi Triono bernama Zanette Kalila Azaria, serta empat asisten rumah tangga bernama Emi, Fitriani, Santi, dan Windy. Kelima korban selamat masih menjalani perawatan di rumah sakit. Agen Judi Domino

0 komentar:

Posting Komentar