Sabtu, 12 November 2016

Terkuak, Ronaldo Takkan Pensiun Bersama Madrid

Agen Poker Online - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja memperpanjang kontraknya pada awal pekan ini. Pria berkebangsaan Portugal itu kini terikat kontrak bersama Los Blancos sampai tahun 2021.

Dengan kontrak baru selama lima tahun itu, pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan pensiun di Santiago Bernabeu. Pasalnya saat kontraknya habis 2021, Ronaldo sudah berusia 36 tahun.

Ronaldo sendiri juga sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk pensiun, walau diincar banyak klub besar macam Chelsea, Manchester United, Manchester City hingga Paris Saint Germain.

Meski sudah meneken kontrak baru lima tahun, jurnalis Spanyol, Paco Gonzalez, justru tidak yakin Ronaldo bakal pensiun bersama Madrid. Paco melihat Ronaldo menerima tawaran Madrid hanya untuk mendapatkan gaji lebih besar.

"Perpanjangan kontrak ini hanyalah untuk meningkatkan gajinya. Untuk memperpanjangnya sampai 2021 itu membuatnya lebih tenang, tapi gajinya meningkat hanya karena ada inflasi di dunia sepak bola," tutur Paco kepada Cadena COPE.

"Apa yang bintang-bintang besar dapatkan sungguh luar biasa dan sekarang ini giliran Lionel Messi."

Tak hanya meragukan komitmen Ronaldo pensiun di Madrid, Paco juga meyakini eks kekasih Irina Shayk itu bakal berganti klub tahun 2018.

"Tampaknya sangat sulit bagi saya untuk melihat Ronaldo memenuhi kontraknya, saya melihatnya di tempat lain dalam dua tahun," tegas Paco. Agen Betting Bola

0 komentar:

Posting Komentar