Minggu, 27 November 2016

Samsung Galaxy S8 Usung RAM 6GB dan Memori Internal 256GB?

Agen Capsa Online - Smartphone premium biasanya mengusung RAM dan memori internal yang lapang. iPhone 7 contohnya, menawarkan kapasitas penyimpanan paling besar 256GB.

Dengan memori sebesar itu, pengguna dijamin tak perlu khawatir menyimpan jenis file berukuran besar, seperti video atau gim mobile.

Langkah Apple menghadirkan smartphone-nya dengan kapasitas penyimpanan internal besar, sepertinya juga diikuti Samsung. Berdasarkan informasi yang dilansir Ubergizmo, Senin (28/11/2016), raksasa teknologi Asal Korea itu dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan memori internal 256GB ke seri flagship-nya, yaitu Galaxy S8.

Rumor sebelumnya malah mengumbar Galaxy S8 masih akan tetap disokong memori internal reguler, 64GB, yang mana bisa diekspansi dengan microSD.

Namun, sebuah sumber lain mengatakan bahwa opsi memori internal Galaxy S8 tertinggi akan hadir dengan jumlah 256GB, yang juga masih bisa ditambah dengan microSD.

Jika kabar ini benar, maka Galaxy S8 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang hadir dengan kapasitas penyimpanan paling besar,  plus memori tambahan dari microSD yang masih bisa diekspansi lagi.

Sedangkan untuk komponen RAM, Galaxy S8 akan diperkuat dengan RAM 6GB. RAM tersebut lebih tinggi ketimbang Galaxy S7, yang mana masih disokong RAM 4GB.
Sebelumnya, Galaxy S8 sempat diisukan akan hadir dengan layar 2K serta dilengkapi teknologi pemindai sidik jari ultrasonik. Sementara kinerjanya akan ditopang chipset Snapdragon 820.

Samsung juga memastikan bakal menanamkan teknologi kecerdasan buatan yang memungkinkan para pengembang untuk mengintegrasikan berbagai fitur yang ada di Galaxy S8 dengan aplikasi pihak ketiga.

Seperti diketahui, Samsung telah memiliki asisten virtual yang dioperasikan dengan perintah suara yakni S Voice Assistant. Dengan akuisisi perusahaan pembesut Siri, Viv, asisten virtual Samsung ini bakal bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan lebih rumit. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar