Sabtu, 19 November 2016

Rujuk dengan Guardiola, Toure Ingin Bantu City Raih Gelar

Agen Judi Bola - Yaya Toure gembira kembali merumput bersama Manchester City. Gelandang asal Pantai Gading ini menegaskan akan membantu City dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Toure mendapat kepercayaan kembali Manajer City Pep Guardiola di pertandingan melawan Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016) malam kemarin. Kepercayaan itu dibayar Toure dengan memborong dua gol kemenangan 2-1 City atas Palace.

"Saya angat senang. Bagi saya, jujur saya hanya ingin membantu tim. City selalu terlibat dalam perebutan gelar juara dan kami akan tetap seperti itu," ujar Toure seperti dilansir Sports Mole, Minggu (20/11/2016).

Status Toure dalam skuat utama City sempat terkatung-katung. Itu dikarenakan perseteruan antara agen Toure, Dimitri Seluk dan Manajer City, Pep Guardiola.

Akibatnya, Toure pun tak lagi dipilih Guardiola sebagai pemain utama. Bahkan, nama Toure tak ada dalam skuat City di tiap pertandingannya.

Karena hal ini, Toure dikabarkan siap hengkang dari Etihad Stadium. Beberapa klub, di antaranya Inter Milan disebut-sebut siap untuk memboyong eks pemain Barcelona tersebut.

Toure mengungkapkan, pembekuan status oleh Guardiola sebetulnya tidak mengganggu kebugaran fisiknya. Adik dari Kolo Toure ini mengaku selalu siap jika Guardiola membutuhkannya.

"Saya profesional dan selalu ingin memperbaiki permainan saya. Saya telah siap secara mental dan saya tahu, suatu saat manajer pasti membutuhkan saya. Anda harus selalu profesional," pungkas Toure. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar