Kamis, 17 November 2016

Prototipe Ponsel Diduga Huawei P10 Beredar, Usung RAM 6GB?

Agen Judi Poker - Juni lalu, bulan setelah Huawei meluncurkan Huawei P9, beredar rumor bahwa perusahaan Tiongkok itu bakal meluncurkan Huawei P10.

Saat itu diisukan bahwa Huawei P10 akan menghadirkan fitur pemindai sidik jari pada bagian depan. Sementara, pada Huawei P9 pemindai sidik jari terletak di bagian belakangnya.

Kamis (17/11/2016) melaporkan penampakan prototipe yang diduga Huawei P10 dengan pemindai sidik jari di bagian belakangnya tersebut telah beredar di internet.

Untuk pertama kalinya, foto prototipe ponsel flagship itu muncul di jejaring sosial Weibo. Selain pemindai sidik jari di bagian depan, tampak pula Huawei kembali menghadirkan dua buah kamera belakang. Kedua kamera utama digadang-gadang tampil dengan sensor Leica 12MP.

Seperti Huawei P9, satu kamera akan menghasilkan foto berwarna, sedangkan kamera lainnya menghasilkan foto monokrom alias hitam putih. Sehingga membuat ponsel jadi punya hasil foto baik meski dalam kondisi
Berdasarkan laman pengujian benchmark GFXBench, Huawei P10 hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1.440x2.560 piksel. Seperti biasa, Huawei menggunakan prosesor Kirin 960 dengan CPU octa-core 2.3GHz serta GPU Mali-G71.

Kabarnya, Huawei bakal meluncurkan dua varian P10. Model pertama memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Sedang model lainnya diperkuat dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Sayangnya, kebenaran rumor ini baru bisa diketahui beberapa bulan lagi, yakni ketika Huawei meluncurkan penerus P9, Huawei P10. Agen QiuQiu Online

0 komentar:

Posting Komentar