Kamis, 24 November 2016

Produser Musik Italia Bawa Pulang Replika Motor Rossi

Agen Capsa Online - Replika motor Yamaha YZF-R1 yang ditandatangani langsung oleh Valentino Rossi resmi terjual. Adalah Marco Rinaldo yang beruntung mendapatkan motor yang ditaksir seharga 60 ribu euro atau sekira Rp 852 juta.

Produser musik asal Italia itu membeli replika motor Yamaha YZF-R1 dari La Gotita Charity. La Gotita Charity adalah badan amal yang membantu anak-anak miskin di Bolivia.

Organisasi ini akan menyediakan pendidikan, kesehatan, lapangan sepak bola, dan dukungan pribadi untuk memungkinkan mereka berkembang jadi dewasa dengan kehidupan yang layak. Rinaldo mengaku sangat mengapresiasi langkah Yamaha membantu sesama. Dan dengan semangat yang sama dia memutuskan memberikan bantuan.

"Saya percaya bahwa inisiatif seperti yang diluncurkan oleh Yamaha memungkinkan penggemar seperti saya dapat mewujudkan mimpi untuk melakukan bantuan berupa amal terhadap orang-orang yang kurang beruntung, seperti dalam kasus ini anak-anak dari komunitas Bolivia," kata Rinaldo dikutip dari Sportfair, Kamis (24/11/2016).
"Hanya mengejar semangat yang sama, saya memutuskan untuk memberikan mimpi nyata kepada orang-orang dekat dengan saya," kata Rinaldo, yang diketahui merupakan penggemar balap motor itu.

Replika motor Yamaha YZF-R1 berbeda dengan varian YZF-R1 pada umumnya. Motor super ini diciptakan dengan menyematkan segudang teknologi yang dimiliki YZR-M1, tunggangan Rossi maupun Jorge Lorenzo pada gelaran MotoGP.

Adapun fitur unggulan pada YZF-R1 ini adalah bobot motor yang lebih ringan. Pengurangan bobot dilakukan Yamaha pada bagian mesin, rangka, serta menggunakan elemen serat karbon pada bodi sepeda motor. Agen Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar