Rabu, 23 November 2016

MotoGP: Lorenzo Antusias Dapat Bantuan Stoner di Ducati

Agen Domino QQ - Pembalap anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo, merasa terbantu dengan kehadiran Casey Stoner. Menurut Lorenzo, pengembangan yang dilakukan Stoner dengan motor Ducati dapat menjadi keuntungan baginya saat tampil di MotoGP musim depan.

Lorenzo mengatakan, peran Stoner di Ducati, seperti halnya Wilco Zeelenberg sebagai analis di Yamaha. Pembalap asal Spanyol ini berharap semua tes dilalui dengan baik sebelum balapan musim depan dimulai.

"Hubungan dengan Casey (Stoner) sangat bagus. Dia pria yang sangat cerdas, punya pengamatan tajam, dan mampu memberikan saran bagus," ungkap Lorenzo, seperti dilansir Fox Sports.

"Juga, meskipun tidak balapan selama bertahun-tahun, dia datang ke sirkuit dan mampu menjadi lebih cepat dari pembalap yang ambil bagian," katanya.

Pembalap berjulukan X-Fuera ini menunggangi motor Yamaha dari 2008 hingga 2016. Namun, pada MotoGP 2017 Lorenzo memutuskan pindah ke Ducati, dan bekerja bersama Stoner, yang membantu pengembangan motor.

Lorenzo mengatakan, dia bertukar pendapat dengan Stoner selama dua hari tes di Spanyol beberapa hari lalu. Lorenzo juga berharap Stoner kembali balapan bersama Ducati, setelah pensiun dari MotoGP sejak akhir musim 2012.

"Salah satu masalah adalah dia sangat senang di Asutralia dan ketika harus membantu saya dia harus pergi ke Italia. Saya percaya dengan apa yang diyakininya. Kita akan lihat apakah dia akhirnya menyepakati sesuatu dengan Ducati," tutur Lorenzo. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar