Sabtu, 19 November 2016

Keluarga Sutan Bhatoegana Tunggu Kedatangan Jokowi dan SBY

Agen Domino QQ - Politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar, meninggal dunia. Pelayat pun terus berdatangan hingga siang ini.

Keluarga dan para pelayat saat ini sedang menunggu kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Jokowi, yang dijadwalkan akan melayat Sutan Bhatoegana

sejumlah karangan bunga dari berbagai institusi dan organisasi partai berderet menghiasi depan rumah duka di Perumahan Vila Duta, Jalan Sipatahunan Nomor 26, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Pengirim karangan bunga tersebut di antaranya dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly, DPD Partai Golkar, dan Kepala Lapas Kelas 1 Sukamiskin.

Tak hanya itu, sebagian tenda juga sudah terpasang di depan rumah duka, untuk menampung para pelayat yang terus berdatangan. Beberapa sekuriti perumahan juga berjaga di sekitar rumah duka.

Sementara, jenazah mantan Ketua Komisi VII DPR ini sudah disalatkan pada pukul 12.07 WIB.

Sutan Bhatoegana meninggal dunia pada Sabtu 19 November 2016, sekitar pukul 08.20 WIB. Politikus yang terkenal dengan kata-kata "ngeri-ngeri sedap ini" ini wafat pada usia 64 tahun, setelah dirawat di Rumah Sakit Bogor Medical Center, Kota Bogor, selama 17 hari karena kanker hati. Agen Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar