Rabu, 09 November 2016

Ikuti Jejak Xiaomi dan Sharp, Meizu Garap Ponsel Tanpa Bezel?

Agen Judi Poker Online - Kehadiran ponsel Android terbaru Xiaomi, Mi MIX, cukup memukau banyak orang. Bagaimana tidak, concept phone itu hadir dalam desain nyaris tanpa bezel (bezeless) dengan material premium berbalut keramik yang cantik.

Xiaomi memang bukan jadi yang pertama menggarap ponsel tanpa bezel. Sebelumnya, Sharp juga telah merilis ponsel dengan konsep yang sama, yaitu Aquos 305SH dan Corner R.

Dan bahkan, vendor asal Tiongkok selain Xiaomi, Meizu, juga dikabarkan bakal menggarap ponsel dengan konsep serupa.

Seperti yang dimuat di laman Ubergizmo, Kamis (10/11/2016), rumor Meizu menggarap ponsel tanpa bezel awalnya terkuak dari sebuah postingan di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Di situ, muncul sebuah gambar render ponsel tanpa bezel yang diduga garapan Meizu. Desainnya memang hadir tanpa bezel, sementara di bagian bawah muncul pemindai sidik jari yang menyatu dengan layar.

Sayangnya, tidak diungkap apa nama seri ponsel tersebut. Soal benar atau tidaknya, juga belum ada yang bisa memastikan. Yang pasti, Meizu dikabarkan memang tengah menggarap ponsel terbaru dengan sejumlah fitur canggih.

Ponsel dengan desain tanpa bezel digadang-gadang bakal menjadi tren. Xiaomi bahkan menyebutkan, ponsel tersebut merupakan konsep dari sebuah ponsel masa depan. Orang-orang nantinya akan menggunakan ponsel dengan layar tanpa bezel, dan fenomena ini kelak bukan lagi jadi hal asing.

Tingginya minat akan ponsel tanpa bezel terbukti dari larisnya penjualan Mi MIX. Pada Jumat, 4 November 2016 lalu, ponsel tersebut hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk terjual habis pada flash sale pertamanya.

Jika Meizu benar membuat ponsel serupa, apakah dapat menyaingi Mi MIX? Agen Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar