Sabtu, 19 November 2016

Hadiri Tabligh Akbar di Kwitang, Kapolri Bantah Terkait Keamanan Jakarta

Agen Bandar Poker - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Jami Al-Riyadh Kwitang, Jakarta Pusat pada Minggu (20/11) pagi. Tito yang tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 tersebut disambut pengurus Majelis Taklim Alhabib Ali Alhabsy.

Tito kemudian mengaku sudah beberapa kali mengikuti tabligh akbar di Kwitang sejak menjabat sebagai Letnan Dua di wilayah Jakarta Pusat. “Ini bukan pertama kali saya ke sini, Saya sudah sering ke sini, saya kenal baik dengan Habib Abdurrohman,” kata Tito di Masjid Jami Al-Riyadh Kwitang.

Tito lalu menegaskan bahwa hanya menghadiri acara tabligh sehingga tidak ada kaitannya dengan situasi keamanan di wilayah Jakarta pada saat ini. “Sekali lagi ini bukan kali pertama saya kesini, waktu saya Kapolda, (Kepala) BNPT, saya sering ke sini.”

Tito yang mengenakan baju koko warna putih serta peci hitam kemudian bergegas masuk ke dalam gedung masjid dan mengikuti acara tabligh yang sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Tito hadir didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi Setiyono. Agen Betting Bola

0 komentar:

Posting Komentar