Rabu, 26 Oktober 2016

Zidane Kesal Ronaldo Jadi Sasaran Ejekan Fans Madrid

Agen Betting Bola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jadi sasaran kekecewaan sebagaian suporter Los Blancos. Ronaldo dicemooh fans Madrid saat mereka menang 2-1 atas Athletic Bilbao, akhir pekan lalu.

Suporter mengejek Ronaldo karena pemain asal Portugal itu, kesulitan mencetak gol. Bahkan, Ronaldo gagal mencetak gol dalam empat pertandingan secara beruntun di Stadion Santiago Bernabeu. Ini merupakan pertama kalinya dalam kariernya di Madrid sejak didatangkan pada 2009.

Kondisi ini membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, heran. Dia tidak mengerti mengapa sebagian penggemar mengejek Ronaldo.

"Saya tidak paham dengan cemoohan-cemoohan itu. Namun di saat yang sama, saya juga pernah dicemooh dan itu dapat terjadi," kata Zidane.

Menurut Zidane, Ronaldo memang tidak terganggu dengan situasi ini. Dia paham, publik di Santiago Bernabeu selalu menuntut banyak dari para pemain.
Karenanya, Zidane pun optimistis Ronaldo dapat segera menemukan kembali kesuburannya.

"Namun, saya tidak khawatir karena saya tahu hal ini akan terjadi," ujarnya. 

Sejauh ini, dari enam laga awal, Ronaldo baru bisa mencetak dua gol. Koleksi dua gol ini sangat tidak biasa bagi seorang Ronaldo.

Sebagai perbandingan, pada musim 2014/2015, Ronaldo sudah mengoleksi 13 gol. Musim lalu pun Ronaldo bisa mencetak lima gol dari enam laga awal.

Menurunnya ketajaman dan kinerja Ronaldo tak lepas dari kondisi fisiknya yang kurang bugar di awal musim.

Ronaldo sempat absen karena cedera lutut yang dialami di final Piala Eropa 2016 ketika Portugal mengalahkan Prancis di partai final. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar