Minggu, 09 Oktober 2016

Stoner Dukung Rossi Tetap Eksis di MotoGP

Agen Capsa Online - Casey Stoner menanggapi penampilan Valentino Rossi yang masih eksis di lintasan MotoGP, hingga saat ini. Pembalap Australia itu menilai The Doctor tetaplah yang terbaik dan lawan yang mesti dikalahkan' di lintasan.

Stoner yang musim ini kembali ke MotoGP sebagai test rider Ducati, membeberkan hal tersebut ketika diwawancarai media Italia, Panorama-auto.it, Sabtu (8/10/2016). Secara khusus, ia menganggap balapan MotoGP tanpa Rossi tidak menarik.

"Ya saya kira dia sangat kuat dan usahanya di trek berbuah manis. Dia penting bagi dunia, tanpa dia balapan tidaklah menarik," tutur Stoner.

Stoner yang pernah dua kali menggagalkan Rossi jadi juara dunia, menilai mantan rivalnya mirip Mick Doohan yang membuktikan usia bukanlah penghalang untuk terus berpacu di lintasan balap. Test rider Ducati itu menilai, mantan kekasih Linda Morselli itu bisa terus tampil baik andai kondisi fisiknya tetap oke.

"Jika fisiknya tetap dalam kondisi baik, itu bisa dilanjutkan dengan baik. Saya pikir usia tidak membatasi dan menjadi tua tidak akan memberikan keuntungan kepada pembalap yang masih berusia 20 tahun," ujar Stoner, lagi. "Mick Doohan adalah bukti, ia mencapai puncak penampilannya di usia 30-tahun." Agen Domino QQ

0 komentar:

Posting Komentar