Sabtu, 22 Oktober 2016

MotoGP Australia 2016: Crutchlow Juara, Rossi Unjuk Gigi

Agen Domino QQ - Cal Crutchlow, pembalap LCR Honda, sukses menjuarai MotoGP Australia 2016 di Sirkuit Phillip Island, Minggu (23/10/2016). Namun, aksi pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, jauh lebih menarik perhatian.

Saat balapan baru dimulai, Pol Espargaro, pembalap Yamaha Tech 3, yang memulai dari urutan ketiga langsung mengambil alih balapan. Namun, kondisi itu tak berlangsung lama karena Marc Marquez langsung kembali memimpin.

Sementara itu, Rossi hanya butuh dua lap untuk meningkatkan posisinya ke urutan kesembilan. Rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang start dari urutan ke-12 juga naik ke posisi ketujuh.

Dua lap kemudian, Rossi mulai mendekati laju Lorenzo. Tak butuh waktu lama bagi Rossi untuk menyalip Lorenzo dan merebut posisi keenam. Tak hanya Rossi, Lorenzo juga tak berdaya ketika pembalap Suzuki, Maverick Vinales, menyalipnya.

Saat balapan memasuki lap ketujuh, lagi-lagi aksi Rossi membuat penonton terpukau. Dua pembalap sukses diasapinya dalam waktu yang cukup dekat. Mereka adalah Espargaro dan Andrea Dovizioso. Posisi Rossi pun kembali meningkat ke urutan keempat.

Tersisa 18 lap, kejadian tak beruntung menimpa Marquez. Itu karena Marquez harus menyudahi balapan usai terjatuh di sebuah tikungan. Meski motornya rusak cukup parah, Marquez dipastikan dalam kondisi baik-baik saja dan tak mengalami cedera sedikit pun.

Keluarnya Marquez membuat pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, leluasa memimpin balapan. Namun, Crutchlow juga tak bisa melaju dengan santai karena Rossi mengintainya dari posisi kedua. Begitu juga dengan Andrea Dovizioso Aleix Espargaro, dan Vinales yang mulai mendekat. Agen Capsa Online


0 komentar:

Posting Komentar