Selasa, 25 Oktober 2016

Ke Thailand, Jokowi Beri Penghormatan Terakhir kepada Raja Bhumibol

Agen Beeting Bola Online - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada bertolak ke Bangkok, Thailand, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Mendiang Raja Bhumibol Adulyadej, Selasa (25/10).

Presiden dan Ibu Negara Iriana tinggal landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 09.30 WIB.

Presiden dan rombongan terbatas terbang dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan akan tiba di Bandara Militer Don Mueang, Bangkok pada pukul 13.00 waktu setempat.

Tiba di Bangkok, Presiden dan Ibu Negara Iriana akan menuju Grand Palace untuk meletakkan karangan bunga di dekat jenazah mendiang Raja Bhumibol Adulyadej.

Setelah selesai memberikan penghormatan terakhir kepada Raja Bhumibol Adulyadej, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan Grand Palace menuju Wisma Indonesia, KBRI Bangkok.

Pada Selasa sore, Presiden dan Ibu Negara Iriana akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba pada pukul 20.00 WIB di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Diketahui, Raja Bhumibol Adulyadej wafat pada usia 88 tahun, Kamis, 13 Oktober 2016. Presiden Joko Widodo sebelumnya telah menyampaikan ucapan berduka cita atas nama bangsa Indonesia. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar