Senin, 24 Oktober 2016

Jadi Tumbal Kemenangan Barca, Iniesta Terancam Absen El Clasico

Agen Poker Online - Andres Iniesta jadi tumbal kemenangan dramatis 3-2 Barcelona atas Valencia, Sabtu (22/10/2016). Dalam duel ini, pengatur serangan Blaugrana cedera usai menerima tackling horor pemain lawan, Enzo PĂ©rez.

Akibat kejadian ini, Iniesta terpaksa ditandu ke luar lapangan. Seperti dilansir AS, pemain berusia 32 tahun tersebut mengalami cedera ligamen lutut dan kemungkinan bakal absen hingga 14 pertandingan ke depan.

Staf medis klub menyampaikan kepada Iniesta kalau dia harus absen selama enam sampai delapan pekan. Itu berarti, Iniesta tidak bisa memperkuat Barcelona selama 14 laga dan absen di dua laga timnas Spanyol.

Kondisi ini tentu saja jadi kerugian besar bagi Barcelona. Sebab mereka tidak bisa menggunakan jasa Iniesta di sejumlah laga krusial termasuk El Clasico melawan Real Madrid. Selain La Liga, Iniesta juga bakal absen pada pertandingan awal Copa del Rey, serta lanjutan Liga Champions melawan Manchester City. Sedangkan bersama Spanyol, Iniesta bakal melewatkan pertandingan melawan Macedonia timnas Inggris.

Sejumlah pemain pun mulai dipersiapkan menambal posisi Iniesta. Salah satunya adalah Arda Turan. Pemain asal Turki itu tampil bagus sepanjang musim ini, tapi gagal dibawa ke markas Valencia karena cedera bahu. Turan dianggap tangguh di lini tengah dan memiliki kemampuan bertahan yang baik seperti Iniesta.

Selain Turan, masih ada Andre Gomes. Gelandang Portugal itu juga tengah berjuang menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah ditebus Barcelona dari Valencia dengan nilai 35 juta Euro. Sedangkan dua nama lainnya yang dianggap layak menempati posisi Inieta adalah Rafinha dan Denis Suarez. Agen Judi Bola

Daftar Laga Barcelona Tanpa Iniesta

Espanyol (N) Catalan Super Cup (25 Oktober)
Granada (H) La Liga (29 Oktober)
Man City (A) Champions League (1 November)
Sevilla (A) La Liga (6 November)
Malaga (A) La Liga (19 November)
Celtic (A) Champions League (23 November)
Real Sociedad (A) La Liga (27 November)
Hercules (A) Copa del Rey (30 November)
Batas 6 pekan

Real Madrid (H) La Liga (3 Desember)
Borussia Monchengladbach (H) Champions League (6 Desember)
Batas 7 pekan

Osasuna (H) La Liga (11 Desember)
Batas 8 pekan
Espanyol (A) La Liga (18 Desember)
Hercules (H) Copa del Rey (21 Desember)

0 komentar:

Posting Komentar