Rabu, 26 Oktober 2016

Gondola Jatuh di Intiland Tower Sudirman Sempat Dikira Bom

Agen Poker Domino Online - Kecelakaan kerja terjadi di Intiland Tower, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebuah gondola terjatuh dan menewaskan seorang teknisi. Insiden tersebut terjadi pukul 11.15 WIB.

Saksi mata bernama Zaidi (24) mengaku terkejut saat gondola tersebut jatuh. Pria yang bekerja sebagai sekuriti di kantor tersebut ‎sempat mendengar suara ledakan keras seperti bom ketika itu.

"Suaranya lumayan keras, sampai terdengar ‎di Hotel Sahid. Kayak bunyi ledakan seperti bom gitu," ujar Zaidi di lokasi, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Dia mengaku tengah membantu mengurai kemacetan di depan kantor Intiland Tower saat itu. Suasana hatinya berkecamuk setelah mendengar suara ledakan dari kantornya.

"Awalnya saya kira suara ledakan apa, bom atau videotron yang meledak. Pas saya lihat, ternyata sudah begini kondisinya," tutur Zaidi.

Pantauan Liputan6.com, serpihan gondola masih berserakan di lokasi kejadian. Gondola tersebut juga sempat menghantam videotron yang ada di antara lantai lima dan enam gedung itu.

Polisi masih melakukan olah TKP‎. Lokasi juga telah diberi garis polisi. Sementara jenazah korban, seorang teknisi gondola, sudah dievakuasi.

Insiden ini pun cukup menyita perhatian warga di sekitar lokasi. Sejumlah pengguna jalan pun memperlambat laju kendaraannya karena penasaran dengan apa yang terjadi. Akibatnya, lalu lintas di sekitar Intiland Tower tersendat. Agen Judi Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar