Rabu, 26 Oktober 2016

Durant Debut, Warriors Babak Belur

Agen Domino QQ Online - Kevin Durant melakoni debut bersama Golden State Warriors di NBA 2016/2017. Sayangnya debut eks pemain Oklahoma City Thunder itu berakhir tragis. Warriors dibantai di kandang sendiri 100-129 oleh San Antonio Spurs, Rabu (26/10/2016) siang WIB.

Durant tampil selama 36 menit pada laga NBA pertamanya dengan seragam Warrios. Dia menjadi pencetak poin terbanyak untuk Warriors dengan 27 poin. Namun Durant masih kalah cemerlang dari small forward Spurs Kawhi Leonard yang membukukan 35 angka.

Meski tampil di kandang lawan, ORACLE Arena, Spurs tak gentar dengan teror suporter Warriors. Pau Gasol cs mampu unggul 11 angka, 31-20, saat kuarter pertama berakhir. Keunggulan Spurs semakin bertambah lebar di kuarter dua menjadi unggul 18 angka.

Spurs terus memperlebar margin keunggulan atas Warriors. Pasukan Gregg Popovich konsisten mencetak di atas 30 poin di setiap kuarter di laga kali ini.

Selain sumbangsih Leonard, LaMarcus Aldridge juga tampil gemilang dengan double-double (26 angka dan 14 rebound). Kemenangan Spurs juga tidak lepas dari kontribusi pemain cadangan mereka.

Tiga pemain bench Spurs mampu menyumbang poin dua digit yakni Jonathon Simmons, Manu Ginobili dan Patty Mills. Sedangkan pemain bench Warrios tidak ada yang mampu mencetak poin dua digit.

Bintang Warriors Stephen Curry tampil buruk di laga ini. Hanya tiga dari 10 tembakan tiga angka Curry yang masuk. Curry finis dengan 26 angka. Agen Judi Poker

0 komentar:

Posting Komentar