Rabu, 12 Oktober 2016

Cara Beli dan Tebus Obat via Go-Med di Aplikasi Go-Jek

Agen Betting Bola - Go-Jek kembali meluncurkan layanan terbarunya, Go-Med. Melalui Go-Med, pengguna dapat membeli obat-obatan, vitamin, dan kebutuhan medis lainnya melalui apotek berlisensi.

Lantas, bagaimana cara menggunakan layanan ini? Berikut kami sajikan cara membeli obat dan kebutuhan medis lainnya melalui Go-Med.


Pertama-tama, kamu harus membuka aplikasi Go-Jek pada smartphone-mu. Seperti saat ingin memesan ojek (Go-Ride), Go-Food, dan lain-lain, kamu hanya tinggal memilih menu Go-Med yang memiliki logo kapsul obat berwarna putih-hijau.

Selanjutnya, kamu akan masuk ke menu pencarian obat yang terdiri dari beberapa pilihan, yakni obat bebas yang dapat dibeli tanpa resep dokter.

Kemudian pilihan lainnya adalah pembelian obat bebas terbatas, serta obat resep yang artinya pembelian hanya bisa dilakukan dengan resep dokter.

Ada pula pilihan untuk membeli alat-alat kesehatan seperti antiseptik, kain kasa, pil kontrasepsi, dan lain-lain.
Sedangkan pilihan terakhir adalah consumer goods, seperti produk-produk untuk laktasi, deodoran, obat flu, dan lain-lain.

Setelah memilih salah satunya, kamu hanya tinggal memasukkan jumlah barang yang akan dibeli pada menu selanjutnya. 

Setelah memilih dan mengisi jumlah barang yang akan dibeli, di bawah menu pemesanan tersebut terdapat menu Review Order. Bandar Kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar